Powered by Blogger.

Berselang dg itu,cewek tsb dibawa kehadapan gw,

Berselang dg itu,cewek tsb dibawa kehadapan gw,,,
dan disidang(gw dlm kondisi luka),saat ditanya,apa sebab akibatnya dia nabrak gw?
dia jawab begini

`` aku cemburu sama km,aku tau,aku ini janda anak 1,tapi aku cantik dan aku kaya,,kamu itu apa?Kamu itu janda anak banyak,miskin,rumah reot kayak gini,kok bs2nya pacarku suka sama kamu,km itu tukang pelet,km itu tukang rebut pacar orang!`
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Berselang dg itu,cewek tsb dibawa kehadapan gw,. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://rumahsurabayaa.blogspot.com/2013/07/berselang-dg-itucewek-tsb-dibawa.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: dika - Saturday, July 13, 2013

Belum ada komentar untuk "Berselang dg itu,cewek tsb dibawa kehadapan gw,"

Post a Comment