Powered by Blogger.

mau nembak temen/adek/kk kelas ya?

mau nembak temen/adek/kk kelas ya?
pengalaman gw nih
pernah naksir ama temen cowo seangkatan tp beda kelas .. waktu kls 9
terus gue gak tahan sama perasaan gue._. dan terpaksa nembak si doi lwat sms
daaaaan.... saya di tolak tp dgn lembut hihi
tapi,,
kan klo pagi gue sering ketemu sm cowo yg gw tembak itu
terus suatu hari dia nembak aku
mungkin karena aku sering ketemu sama dia .. dan benih cinta tumbuh dgn sendirinya
ihirrrr~~~
tapi sekarang udah putus sama doi
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul mau nembak temen/adek/kk kelas ya?. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://rumahsurabayaa.blogspot.com/2013/07/mau-nembak-temenadekkk-kelas-ya.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: dika - Thursday, July 25, 2013

Belum ada komentar untuk "mau nembak temen/adek/kk kelas ya?"

Post a Comment