Powered by Blogger.

Padahal aku ga jelek dan ga jahat, tp ortu aku

Padahal aku ga jelek dan ga jahat, tp ortu aku selalu ngelarang aku untuk pacaran,dandan,keluar malem,pake baju yg trend(agak terbuka),keluar jauh jauh, bahkan aku harus jalanin jurusan kuliah yang bertolak belakang sama aku, jd aku merasa ga bebas berekpresi kaya anak muda lainnya, aku butuh saran dari kalian, aku mau banget jadi anak muda pada umumnya ?
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Padahal aku ga jelek dan ga jahat, tp ortu aku. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://rumahsurabayaa.blogspot.com/2013/07/padahal-aku-ga-jelek-dan-ga-jahat-tp.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: dika - Wednesday, July 17, 2013

Belum ada komentar untuk "Padahal aku ga jelek dan ga jahat, tp ortu aku"

Post a Comment