Powered by Blogger.

biasa aja, malah kabur gw hahaha ada apa-apanya itu berarti. ogah

  • biasa aja, malah kabur gw hahaha ada apa-apanya itu berarti. ogah
    • 0 Penilaian: Jawaban Bagus
    • 0 Penilaian: Jawaban Buruk
  • Aku mikirnya,wah pasti ada apa2,jgn2 ada yg g berez nie cewek...

    Apa Anda Juga Seperti Itu ?!

    materi referensi:

    Ini Jawabanku , Apa Jawabanmu ?!
    • 0 Penilaian: Jawaban Bagus
    • 0 Penilaian: Jawaban Buruk
  • bisa jadi dianya udah berbadan dua.
    dan ingin mencari suami untuk menjadi ayah untuk anak-anaknya nanti. maukah jadi ayah yg bukan dari darah sendiri?
    jadi ya harus hati-hati
    • 0 Penilaian: Jawaban Bagus
    • 0 Penilaian: Jawaban Buruk
  • terkejut
    • 0 Penilaian: Jawaban Bagus
    • 0 Penilaian: Jawaban Buruk
  • Haha.. Alangkah baiknya sebelum minta dinikahi ya minta dicabuli dulu gt lho....
    • 0 Penilaian: Jawaban Bagus
    • 0 Penilaian: Jawaban Buruk
  • wkkkkkkkkkkkkkkkkk :D ,,,,, sumpah lucu banget lu ....

    materi referensi:

    myself
    • 0 Penilaian: Jawaban Bagus
    • 0 Penilaian: Jawaban Buruk
  • ya gk gw langsung nikahin, gw ajak pacaran dulu, bercanda,dll, supaya tau sifatnya, kalo sifatnya dah cocok langsung tancep aja
    • 0 Penilaian: Jawaban Bagus
    • 0 Penilaian: Jawaban Buruk
  • Nggak mau ah, blm ta sifatnya gimana
    • 0 Penilaian: Jawaban Bagus
    • 0 Penilaian: Jawaban Buruk
  • Saya akan menolaknya dg halus.
    Saya akan bilang pada cewek itu maaf ya saya sudah punya pasangan.
    • 1 Penilaian: Jawaban Bagus
    • 0 Penilaian: Jawaban Buruk
  • Ekspresiku biasa aja.
    Cuekin
    • 0 Penilaian: Jawaban Bagus
    • 0 Penilaian: Jawaban Buruk
  • cuek aja lagi, kan sy sdh punya istri .
    • 0 Penilaian: Jawaban Bagus
    • 0 Penilaian: Jawaban Buruk
  • terheran-heran. mengernyitkan dahi.

    Cewek gila kali yang begitu. Haha
    • 0 Penilaian: Jawaban Bagus
    • 0 Penilaian: Jawaban Buruk
  • Di liat dulu...punggungnya bolong pa gak...hahaha...skarang banya cewek jadi jadian...hehehe...

    materi referensi:

    Terbaiikk....
    • 0 Penilaian: Jawaban Bagus
    • 0 Penilaian: Jawaban Buruk
  • bila dia wanita normal & saya masih single, langsung aja seret ke penghulu
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul biasa aja, malah kabur gw hahaha ada apa-apanya itu berarti. ogah. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://rumahsurabayaa.blogspot.com/2013/08/biasa-aja-malah-kabur-gw-hahaha-ada-apa.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: dika - Friday, August 16, 2013

Belum ada komentar untuk "biasa aja, malah kabur gw hahaha ada apa-apanya itu berarti. ogah"

Post a Comment