Powered by Blogger.

Raul Minta Ronaldo Bertahan di Real Madrid

Mantan striker Los Blancos itu akan kembali tampil di Santiago Bernabeu saat klub yang mengontraknya Al-Sadd asal Qatar akan berhadapan dengan Real Madrid dalam sebuah laga persahabatan.

Raul menyebut Ronaldo adalah pemain terbaik yang didatangkan oleh Real Madrid dan berharap penyerang Portugal itu akan bertahan.

"Saya berharap Cristiano tetap menjadi pemain Real Madrid. Dia adalah investasi terbaik yang dilakukan Real Madrid selama beberapa tahun terakhir. Dia selalu haus kemenangan. Saya harap dia akan menandatangani perpanjangan kontrak. Hal itu akan membuat semua Madridistas senang," papar Raul kepada Marca.
Legenda Real Madrid Raul meminta Cristiano Ronaldo untuk bertahan di Santiago Bernabeu. Hal itu dikatakan Raul, beberapa saat, sebelum dia kembali berlaga di kandang klub La Liga itu.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Raul Minta Ronaldo Bertahan di Real Madrid. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://rumahsurabayaa.blogspot.com/2013/08/raul-minta-ronaldo-bertahan-di-real.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: dika - Thursday, August 22, 2013

Belum ada komentar untuk "Raul Minta Ronaldo Bertahan di Real Madrid"

Post a Comment