Powered by Blogger.

Pemilu Kada Sebabkan Jadwal ISL Bergeser

Timnas Indonesia kini sudah memiliki 30 pemain yang tersaring dalam seleksi bertahap dan dijadwalkan mengikuti pelatnas pada 11 September.

Namun, karena jadwal Indonesia Super League (ISL) yang bergeser, jadwal pemusatan latihan (pelatnas) pun mengalami pergeseran.

Pelatih timnas Rahmad Darmawan belum bisa memastikan waktu dan tempat pelatnas.

"Seharusnya pelatnas dimulai pada 11 September. Tampaknya diundur karena jadwal kompetisi ISL mundur. Tempatnya belum pasti,” jelas Rahmad.

PT Liga Indonesia selaku operator ISL memastikan mengubah agenda pertandingan di empat pekan terakhir kompetisi musim 2013. Pasalnya, agenda laga tersebut berbenturan dengan Pemilu Kada.

PT Liga terpaksa mengubah jadwal tersebut setelah menerima surat permintaan dari tujuh klub ISL yang sulit memperoleh izin pertandingan dari Kepolisian di masing-masing daerah.

Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Timur dan Kalimantan Timur tidak mengeluarkan izin pertandingan karena fokus mengamankan Pemilu Kada.

Tujuh klub ISL tersebut empat di antaranya dari Jawa Timur (Arema Indonesia, Persela Lamongan, Persegres Gresik United, dan Persepam Madura United). Adapun tiga klub lainnya berasal dari Kalimantan Timur (Persisam Putra Samarinda, Mitra Kukar, dan Persiba Balikpapan).

Kondisi itu membuat kompetisi ISL yang seharusnya selesai pada 7 September 2013 mundur satu pekan. CEO PT Liga Joko Driyono memahami kondisi tersebut.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Pemilu Kada Sebabkan Jadwal ISL Bergeser. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://rumahsurabayaa.blogspot.com/2013/08/pemilu-kada-sebabkan-jadwal-isl-bergeser.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: dika - Thursday, August 22, 2013

Belum ada komentar untuk "Pemilu Kada Sebabkan Jadwal ISL Bergeser"

Post a Comment