Powered by Blogger.

Liga Inggris: Hasil Pertandingan Chelsea Vs Aston Villa 2-1, Kamis 22 Agustus 2013

Chelsea kembali menuai hasil apik usai menaklukkan tamunya Aston Villa dengan skor tipis 2-1 pada lanjutan kompetisi ISL, Kamis (22/8/2013) WIB.
Berlaga di Stamford Bridge, dua gol kemenangan Chelsea dicetak oleh gol bunuh diri Antonio Luna dan Branislav Ivanovic. Sementara itu, gol balasan Aston Villa disarangkan oleh Cristian Benteke.
Chelsea yang langsung melancarkan serangan sejak menit awal berhasil unggul cepat lewat gol bunuh diri Antonio Luna di menit ke-6. Berawal dari tembakan Eden Hazard yang masih mampu ditepis kiper Brad Guzan, bola rebound justru mengenai Luna dan masuk ke gawang sendiri. Chelsea 1, Aston Villa 0.
Terus mendapat tekanan, tim tamu justru berhasil menyamakan kedudukan lewat bomber andalan Cristian Benteke pada masa injury time. Menyambut umpan Gabriel Agbonlahor, sontekan Benteke tak mampu dijangkau Petr Cech. Chelsea 1, Aston Villa 1.
Memasuki babak kedua, the Villans berkesempatan mencetak gol keduanya lewat Weimann pada menit ke-62. Beruntung Cech masih sigap untuk mementahkannya.
Branislav Ivanovic akhirnya menjadi penentu kemenangan Chelsea berkat golnya di menit ke-73. Memaksimalkan tembakan bebas Frank Lampard, tandukan Ivanovic sukses menjebol gawang tamu untuk kali kedua. Chelsea 2, Aston Villa 1.
Tak ada gol lagi yang tercipta hingga wasit meniup peluit panjang tanda akhir pertandingan. Skor 2-1 pun mengantarkan Chelsea ke puncak klasemen sementara Liga Inggris.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Liga Inggris: Hasil Pertandingan Chelsea Vs Aston Villa 2-1, Kamis 22 Agustus 2013. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://rumahsurabayaa.blogspot.com/2013/08/liga-inggris-hasil-pertandingan-chelsea.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: dika - Thursday, August 22, 2013

Belum ada komentar untuk "Liga Inggris: Hasil Pertandingan Chelsea Vs Aston Villa 2-1, Kamis 22 Agustus 2013"

Post a Comment